Skip to main content

Yang Terlewatkan "Maret 2014"

Selamat Sore Teman..
Meskipun bukan pengikut atau pembaca setia, setidaknya saat iseng-iseng blog walking kalian ga nyesel buka blog aku yang baru di update.. :p
Sebenernya aku iseng aja bikin blog, cuma pengen ngedokumentasiin moment-moment yang terlewatkan, supaya kelak suami aku, keluarga suami aku, anak-anak aku, bisa baca tulisan-tulisan aku sambil dengerin cerita dari aku.. hehehe simple kan wish nya..

Maret, 2014
Gallery 678, Kemang Jakarta Selatan
Ini adalah kali pertama gw nginjekin kaki di Kota Kemang, kata AGJ anak gaul Jakarta, anak Gaul mainnya di Kemang.. Yups, sesuai kok, banyak kafe, resto dan tempat nongkrong menarik di daerah Kemang ini. Menurut sejarah yang pernah gw dengar dan baca, Kota Kemang ini dulunya di huni oleh para petinggi dan ekspaktriat, terkenal sebagai "Kampung Modern" dan gilanya harga tanah permeter di Kemang bisa lima kali lipat harga tanah di desa gw.. hahaha
Anyway, ngapain gw ada di Rumah Tamu bintang tiga Gallery 678 ini?
Gallery 678 Kemang

Jadii.. begini ceritanya.. Berawal dari facebook baruku.. syalalal *ngaco* *abaikan*
Gw berpartisipasi dalam event yang diadain oleh Transparency International Indonesia yaitu Youth Integrity Camp 2014" perwakilan Bogor, Jawa Barat bertemu 38 delegasi dari Sabang sampai Merauke. Apa itu Transparency Internatinal Indonesia? TII adalah bagian Transparency International yang ada di 90 negara. TII adalah global NGO antikorupsi yang concern terhadap transparansi dan akuntabilitas lembaga negara, politik dan masyarakat sipil. TII ini memadukan think-tank dan gerakan sosial, nah think-tank nya itu berupa kebijakan , riset pengukuran ideks korupsi dan usaha pencegahan antikorupsi. Nah, TII juga concern terhadap anak-anak muda, nih slogannya "Stand With Us Againt Corruption". YIC 2014 ini merupakan salah satu programnya guuys. Asik kan :)
Let me review, Apa aja sih yang gw lakuin selama kurang lebih tujuh hari lapan malem disana?
Sabtu, 22. 03.2014 Hari ini gw berangkat dari Bogor pukul 08.00 untuk menghindari macetnya sabtu dan malam minggu Bogor and also Jekardah, dan berharap gw bisa nyampe tepat waktu karna dijadwalkan peserta sampai pukul 11.00-15.00, perjalanan gw menuju Jakarta sungguh dramatis. Episode nya bisa ngalahin CHSInya Bunda Hana, saingan gw. hahaha. Cerita keberangkatan gw ke jakarta akan gw rangkum dalam satu episode dengan label inspiratif di lain hari, (to be continued). Sampai di Gallery 678 gw bergegas menemui kurator gw paling kece namanya Kak Septi mahasiswa Paramadina. Langsung dianterin ke kamar dan jeng jeeeeeng.. gw katro dan nelen luda.. haha Dalam hati gw bersyukur banget banget Alhamdulillahi Robbi, seminggu ke depan bakal ngerasain hidup di kamar ini. tentunya bersama partner baru gw anak UB Malang. Gw bergegas mandi pake air anget dan turun ke bawah buat makan bersama dan acara Welcoming Night di ruang meeting 678.
Deluxe Room 678
Ruang Meeting 678
Disini Allah menambah nikmat gw karna tadi gw bersyukur liat kamar yang udah disiapin panitia buat gw dan temen-temen kece gw (yang kece temen gw, gw mah apa atuh). Gw dipertemukan dengan mereka di malam yang harusnya melelahkan, tapi jadi super duper menyenangkan, mereka dikirim buat ngangkat beban hidup gw.. berat banget ye bahasanye. Nih gw kenalin mereka ke kalian :)


No words can explain (hassh)
No words can explain chapter II (hassh)
How I miss you guuys!!! Cerita hari ini selesai dengan mendarat di kasur empuk dan mimpi indah.. Karna esok hari sampai seminggu ke depan bakalan hectic cyiiin.. Ada cerita gw City Tour Jakarta, Cultural Night, Eksrusi ke KPK, Ekskrusi ke KPU, Game Changers, MoU signing with Candidates di Hotel Grand Sahid, The first experience gw ikut Aksi Kamisan, dan ketemu banyak orang ketje. Penasaran? Tunggu ya di episode selanjutnya :)) See you guys soon..
to be continued.........................

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Assalamualaikum calon bunda sholihah.. Masih edisi persalinan, kesempatan kali ini bundanya Kaizan mau nulis review pengalaman persalinan di RS Ananda Purwokerto.
Sedikit ulasan dari saya untuk calon bunda sholihah di daerah Purbalingga, Purwokerto dan sekitarnya. Pertama, dimulai dari alasan pemilihan.. Kira-kira hal apa saja yang saya perhatikan saat memilih tempat untuk bersalin? Jawabannya adalah Kenyamanan. Kata nyaman disini mencakup beberapa faktor yang mempengaruhi mulai dari dokter, tenaga kesehatan, fasilitas.
Saya sendiri menempatkan prioritas pertama kenyamanan pada dokter. Sebelum saya memutuskan untuk berpindah rumah sakit, saya ditangani obsygn laki-laki di rs sebelumnya, dan saya merasa kurang nyaman. Akhirnya saya memutuskan pindah ke RS. Ananda Purwokerto saat usia kandungan saya 33weeks. Saya memilih obsygn Dr. Setya Dian Kartika, Spog atas rekomendasi kakak sepupu dan adik ipar saya. Sampai melahirkan kemarin, rasanya lega dan nyaman sekali konsultasi dengan Dr. Ik…

Assalamualaikum Kaizan ❤

Assalamualaikum Kaizan Anak Bunda ☺
- Ruang Bersalin RS Ananda Purwokerto, 02.53 Jum'at, 28 Oktober 2016 -
Penantian selama 38 minggu 3 hari atau 9 bulan 17 hari berahir sudah, selamat datang di dunia anak bunda & ayah, Kaizan Aghna Al Arkhan.
Tulisan kali ini khusus bunda persembahkan untuk putraku Kaizan, mungkin suatu hari nanti Kaizan ingin tau bagaimana proses Kaizan lahir di dunia ini. Umumnya untuk calon-calon bunda muda semoga dapat bermanfaat.
Tanda-tanda cinta menyapa ayah dan bundanya muncul Kamis dini hari, keluar setetes darah. Menurut orang jawa jaman dahulu proses kelahiran Kaizan disebut "Ngangkat Kidang" yang mana menurut orang jaman dulu prosesnya akan memakan waktu yang relatif lama sampai berhari hari dan merasakan sakit yang hmmm "gurih" katanya. Tapi alhamdulillah semua itu hanya berdasarkan subyektivitas pengalaman pribadi beberapa orang jaman dulu saja. Alhamdulillah proses lahiran yang saya alami memakan waktu mulai 21.30-02.53 d…

Menuju TOGA!!!

Sowreee Blogger 🕓
Sambil nonton Drama Korea The Heirs di RCTI, aku sambil cerita yaaa.. Mumpung lagi iklan nih..
Cerita kali ini masih tentang perjuangan menuju Toga.. 🎓🎓🎓
Postingan aku sebelumnya udah ngebahas tentang abis sidang mau ngapain.. Kali ini asumsi nya adalah QC udah selesai dan Jurnal sudah tersubmit.. Selanjutnyaaa...
Menuju TOGA!!!

Saran aku adalah: Lengkapi semua berkas dulu biar ga bolak balik dan bisa seharian beres. Oia, aku tambahin rincian dana ya. Harus banget nyisihin uang buat keperluan ini sampe printilannya.

Overall yang harus disiapin buat SKL dan WISUDA
- Form distribusi (departemen)
- Skripsi 5 rangkap, lembar pengesahan 8 rangkap (5 lembar buat dijilid, 3 lembar buat persyaratan)
- CD
a. CD buat Dosbing (Skripsi word, pdf, olah data, jurnal)
b. CD buat Perpus FEM (Skripsi, Abstrak, Jurnal (Word dan PDF ya formatnya))
c. CD buat LSI (Skripsi PDF, Skripsi word dipisah-pisah (Cover, Bab 1, Bab 2, Bab 3, Bab 4, Bab 5, Lampiran, Abstrak))
d. CD buat Pak Ha…