Yang Terlewatkan "Maret 2014"

Selamat Sore Teman..
Meskipun bukan pengikut atau pembaca setia, setidaknya saat iseng-iseng blog walking kalian ga nyesel buka blog aku yang baru di update.. :p
Sebenernya aku iseng aja bikin blog, cuma pengen ngedokumentasiin moment-moment yang terlewatkan, supaya kelak suami aku, keluarga suami aku, anak-anak aku, bisa baca tulisan-tulisan aku sambil dengerin cerita dari aku.. hehehe simple kan wish nya..

Maret, 2014
Gallery 678, Kemang Jakarta Selatan
Ini adalah kali pertama gw nginjekin kaki di Kota Kemang, kata AGJ anak gaul Jakarta, anak Gaul mainnya di Kemang.. Yups, sesuai kok, banyak kafe, resto dan tempat nongkrong menarik di daerah Kemang ini. Menurut sejarah yang pernah gw dengar dan baca, Kota Kemang ini dulunya di huni oleh para petinggi dan ekspaktriat, terkenal sebagai "Kampung Modern" dan gilanya harga tanah permeter di Kemang bisa lima kali lipat harga tanah di desa gw.. hahaha
Anyway, ngapain gw ada di Rumah Tamu bintang tiga Gallery 678 ini?
Gallery 678 Kemang

Jadii.. begini ceritanya.. Berawal dari facebook baruku.. syalalal *ngaco* *abaikan*
Gw berpartisipasi dalam event yang diadain oleh Transparency International Indonesia yaitu Youth Integrity Camp 2014" perwakilan Bogor, Jawa Barat bertemu 38 delegasi dari Sabang sampai Merauke. Apa itu Transparency Internatinal Indonesia? TII adalah bagian Transparency International yang ada di 90 negara. TII adalah global NGO antikorupsi yang concern terhadap transparansi dan akuntabilitas lembaga negara, politik dan masyarakat sipil. TII ini memadukan think-tank dan gerakan sosial, nah think-tank nya itu berupa kebijakan , riset pengukuran ideks korupsi dan usaha pencegahan antikorupsi. Nah, TII juga concern terhadap anak-anak muda, nih slogannya "Stand With Us Againt Corruption". YIC 2014 ini merupakan salah satu programnya guuys. Asik kan :)
Let me review, Apa aja sih yang gw lakuin selama kurang lebih tujuh hari lapan malem disana?
Sabtu, 22. 03.2014 Hari ini gw berangkat dari Bogor pukul 08.00 untuk menghindari macetnya sabtu dan malam minggu Bogor and also Jekardah, dan berharap gw bisa nyampe tepat waktu karna dijadwalkan peserta sampai pukul 11.00-15.00, perjalanan gw menuju Jakarta sungguh dramatis. Episode nya bisa ngalahin CHSInya Bunda Hana, saingan gw. hahaha. Cerita keberangkatan gw ke jakarta akan gw rangkum dalam satu episode dengan label inspiratif di lain hari, (to be continued). Sampai di Gallery 678 gw bergegas menemui kurator gw paling kece namanya Kak Septi mahasiswa Paramadina. Langsung dianterin ke kamar dan jeng jeeeeeng.. gw katro dan nelen luda.. haha Dalam hati gw bersyukur banget banget Alhamdulillahi Robbi, seminggu ke depan bakal ngerasain hidup di kamar ini. tentunya bersama partner baru gw anak UB Malang. Gw bergegas mandi pake air anget dan turun ke bawah buat makan bersama dan acara Welcoming Night di ruang meeting 678.
Deluxe Room 678
Ruang Meeting 678
Disini Allah menambah nikmat gw karna tadi gw bersyukur liat kamar yang udah disiapin panitia buat gw dan temen-temen kece gw (yang kece temen gw, gw mah apa atuh). Gw dipertemukan dengan mereka di malam yang harusnya melelahkan, tapi jadi super duper menyenangkan, mereka dikirim buat ngangkat beban hidup gw.. berat banget ye bahasanye. Nih gw kenalin mereka ke kalian :)


No words can explain (hassh)
No words can explain chapter II (hassh)
How I miss you guuys!!! Cerita hari ini selesai dengan mendarat di kasur empuk dan mimpi indah.. Karna esok hari sampai seminggu ke depan bakalan hectic cyiiin.. Ada cerita gw City Tour Jakarta, Cultural Night, Eksrusi ke KPK, Ekskrusi ke KPU, Game Changers, MoU signing with Candidates di Hotel Grand Sahid, The first experience gw ikut Aksi Kamisan, dan ketemu banyak orang ketje. Penasaran? Tunggu ya di episode selanjutnya :)) See you guys soon..
to be continued.........................

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Family Trip to Lombok "Pengalaman Trip Bersama Toddler"

Review Hotel Sendok Senggigi Lombok