Let's Fight Against Drugs (LFAD)

Kamis, 17 Mei 2012
Let's Fight Against Drug, acara tahunan yang diadakan oleh Badan Pengelola Asrama TPB IPB.
tahun ini saya dapat hadir pada seminar tersebut. ya, sangat menarik..
mengapa saya berkata demikian..
selain mendapatkan pengetahuan tentang Narkoba, dalam acara ini saya bertemu orang-orang yang sangat luar biasa.
pemuda ini teman sebaya saya, tapi dia sudah menjadi ketua forum indonesia di CItra Mitra Muda..
mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta ini juga memiliki banyak prestasi baik didalam maupun diluar negeri.. Subhanallah.. :)
Andi namanya,, saat itu andi menyampaikan materi dengan tenang dan sangat menguasai materi..(Envy)
Mungkin sudah terbiasa..
Selanjutnya ada Om Dokter,, dengan latar belakang pendidikan yang membuat saya kaguum,, seperti emoticon berikut ini ( :O ) Subhanallah sekali, huhuhu...
sangat memukau,, pasti sangat cerdas.. :)
selain sangat cerdas,, ia memiliki humor yang sangat tinggi,, ia juga pandai bermain sulap..
sepanjang jalannya seminar, saya tidak henti-hentinya mengagumi Om Dokter.. :)
Ilmu seminar yang sangat menarik adalah "NARKOBA: Negara Akan Runtuh Kalau Orang Buta Agama" (Om Dokter,2012) Setujuuu?? :)

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Family Trip to Lombok "Pengalaman Trip Bersama Toddler"

Review Hotel Sendok Senggigi Lombok