Keliling Asrama-Faperta-Student Center

kurang jelas aku sedang apa, yang pasti hatiku tidak sehappy seperti saat mengikuti kuliah dasar-dasar bisnis dan pengantar manajemen pagi tadi..
jam menunjukkan jam 20.00
aku masih sndiri entah mau kemana, mau kajian KMNU, tapi ga tau tempatnya dimana.. ah, payah sekali aku..
lalu tiba-tiba handphoneku berdering, Ibu-Q Sayang, nama itu tertera di layar samsung champ ku..
kangen sekali..
buk, aku pengen nyandarin kepalaku di pangkuanmu pas kamu duduk di sofa.. atau nyandarin kepalaku di perutmu pas kamu tidur.. :"(
i miss u so badly..
i think i need refreshing a few moment..
ya,, akhirnya saya memutuskan membeli ice cream, dan menonton film..
GAWAT!!!
Filmnya tentang kisah ibu dan anak perempuannya..
oke,, aku kalah untuk menahan air mataku..
mom, i miss u,  i love u..
aku membutuhkanmu untuk slalu menemaniku dan mendoakanku disepanjang hidupku, disepanjang perjalananku..
ibuu, hana sayang ibuk.. :')

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Family Trip to Lombok "Pengalaman Trip Bersama Toddler"

Review Hotel Sendok Senggigi Lombok