Berkenalan Dengan Dunia Maya

meskipun sempat vakum beberapa tahun, saya mulai menulis lagi di blog kesayangan saya ini..
jujur, saya mulai kenal dengan dunia maya ketika saya duduk di bangku SMA kelas X, sangat tragis cara saya berkenalan dengan email dan kawan-kawannya.. haha
jadi, waktu itu karena saya kurang pintar di bidang matematika,, saya remedial ulangan harian matematika, dan sebagai hukumannya, saya harus membuat soal beserta jawaban materi tersebut, lalu mengirimkannya ke email guru matematika saya waktu itu.. kami sering memanggilnya Pak Choy,, beliau masih muda saat itu.. :)
setelah saya berhasil membuat soal dan jawaban yang ditugaskan, saya meminta tolong kepada om saya (waktu SMA saya tinggal bersama om dan tante saya di Jepara) untuk mengirimkan hasil kerjaan saya itu ke email guru saya. katanya waktu itu, "wah, ini harus diketik dulu, atau ga di scan dulu" saya menjawab "kalo akar-akar dan pangkat kayak gitu, gimana cara ngetiknya?(polos) (bego)" om saya menjawab lagi "yasudah di scan saja"..
lalu berangkatlah kami ke warnet (red:warung internet). saya yang masih awam tentang komputer dan dunia maya hanya diam dan menurut apa yang dikatakan om saya..
dengan sabar ia menjelaskan "jadi, buka yahoo.com, lalu, bla,bla,bla, ingat ya, password kamu SUKSES" saya hanya menjawab "iya om, amin" hehe
saya sangat lega ketika email saya sudah terkirim. dan apa yang terjadi...!!
pagi harinya,, Pak Choy bertanya kepada anak-anak dikelas saya "siapa yang mengirim tugasnya di scan?"
*jleb (dag,dig,dug)
"saya pak" saya mengacungkan tangan saya..
(dalam hati saya berpikir kalau saya akan disuruh mengulangi pekerjaan saya itu) tapii..
Pak choy hanya tertawa.. "tulisan kamu kurang kecil, sampai mata saya sakit membacanya" haha
saya pun ikut tertawa.. hahaha
itulah awal mula saya berkenalan dengan dunia maya.. bagaimana dengan anda?? pasti lebih seru dan tidak setragis saya.. :D

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Family Trip to Lombok "Pengalaman Trip Bersama Toddler"

Review Hotel Sendok Senggigi Lombok