Skip to main content

Ketiga Kalinya dalam Satu Hari Ini..

07.00 PM
Harap-harap cemas..
R3 dan R4 kembali dipercaya olehNya memasuki babak final..
dalam hati saya yang masih amatir tentang basket,, "beneran finalnya hari ini juga? capek ya Allah :("
melihat para pemain yang sudah tidak fit lagi, saya cemas.. bukan cuma saya. kami cemas..
dalam hati kecil saya, "Ya Allah, berikanlah kekuatan untuk mereka.. Bismillah.. :)"
Sebelum pertandingan basket putra dimulai, terlebih dahulu final basket putri digelar..
yah, meskipun bukan dari kelas kami, setidaknya, mereka anak Fakultas Ekonomi dan Manajemen, R5 dan R6..
dalam hati saya lagi..
"terimakasih ya Allah, Engkau telah menyatukan kami secara tidak langsung, kami satu fakultas, meskipun sekarag kami masih TPB, tapi sudah Engkau izinkan kami bersatu" (ceileh.. FEM! DAHSYAT!)
agak sedih memang, melihat kenyataan, R5 dan R6 hanya menjadi runner up..
tapi tetap syemangat yaa.. kalian udah melakukan yang terbaik.. :D
back to topic..
*pake bahasa non formal aja yah.. :)
oke, abis R5 dan R6 maen,
hati saya dag, dig, dug..
ngeliat temen-temen pemain basket putra R3 dan R4 yang sudah siap-siap di pinggir lapangan dan nundukkin kepala mereka itu bikin hati saya berkata-kata lagi " semangat ya teman-teman, kami disini mendukungmu, sekalipun nanti belum bisa juara, kami masih tetap untukmu" :')
pertandingan dimulai,,
bodohnya.. saya hanya tau bagaimana cara mendapat poin pertandingan basket,, dan tidak tau apa itu kloter, dan timing dari pertandingan..
lupakan tentang itu,
dan alhamdulillah.. kami memimpin,, 7-0
optimisme para supporter dan semangat para pemain terus terbakar..
sayang sekali sedikit demi sedikit poin lawan mulai merangkak naik..
sempat dag,dig,dug lagi..
jangan patah semangat kawan, jangan grasa-grusu (ga tau apa bahasa indonesianya), tetap elegan, kompak dan tenang..
poin kami masih tetap unggul, tak terkejar..
fufufufu (gaya lega anak sekarang)..
istirahat, mungkin pergantian pemain, atau pindah lapangan seperti sepak bola yang sering kali saya tonton, tapi saya tidak paham, kenapa sebentar sebentar istirahat?? capek kali ya,, hati saya berkata lagi..
angka masih kejar-kejaran.. masih belum bisa tenang..
ditambah lagi stamina temen-temen di lapangan udah mulai terkuras,.. supporter pun lelah, dan ikut duduk.. tapi,, saya si cantik mico dan si manis zahrina.. tetap berdiri dan memberikan mereka semangat..
R3, R4 Semangaaaaatttt... teriak kami..
kalau mico sih "Okki semangat yaa,,"
si zahrina langsung aja ngeledek.. "cieee".. hahaha
wajar mungkin ya,, Okki dan Mico ada sesuatu yang khusus.. entah apa itu.. *pura-pura ga tau.. :D
pertandingan maih alot,, dan saya selalu ricuh sendiri nanyain "berapa menit lagi? za, kurang berapa menit lagi sih? za, jam berapa? za, kok ga abis-abis? :(
malunya aku yang dodol banget tentang basket.. :D
 hati kami lega saat peluit panjang dari wasit yang lumayan lah (cool), berbunyi...
dan tangannya diangkat keatas kayak pas Anang Hermansyah nyanyi.. *loh
:D
30-21....
yeeeeeee,,,, congrats yaaaa,,,, buat kitaaaa semuaaa..
PERSIRAPAT paling yahuuuddd.. :P
endingnya... kami foto bareng di lapangan..
kali ini hati saya sudah tidak berkata-kata lagi,, tetapi dia melompat dan berteriak.. "Terimakasih Ya Allah,, semoga mulai hari ini dan seterusnya, kami selalu kompak dalam ikatan persaudaraan ini.."
hati gue nyanyi juga "jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari iniiii..."
\^_^/

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Assalamualaikum calon bunda sholihah.. Masih edisi persalinan, kesempatan kali ini bundanya Kaizan mau nulis review pengalaman persalinan di RS Ananda Purwokerto.
Sedikit ulasan dari saya untuk calon bunda sholihah di daerah Purbalingga, Purwokerto dan sekitarnya. Pertama, dimulai dari alasan pemilihan.. Kira-kira hal apa saja yang saya perhatikan saat memilih tempat untuk bersalin? Jawabannya adalah Kenyamanan. Kata nyaman disini mencakup beberapa faktor yang mempengaruhi mulai dari dokter, tenaga kesehatan, fasilitas.
Saya sendiri menempatkan prioritas pertama kenyamanan pada dokter. Sebelum saya memutuskan untuk berpindah rumah sakit, saya ditangani obsygn laki-laki di rs sebelumnya, dan saya merasa kurang nyaman. Akhirnya saya memutuskan pindah ke RS. Ananda Purwokerto saat usia kandungan saya 33weeks. Saya memilih obsygn Dr. Setya Dian Kartika, Spog atas rekomendasi kakak sepupu dan adik ipar saya. Sampai melahirkan kemarin, rasanya lega dan nyaman sekali konsultasi dengan Dr. Ik…

Assalamualaikum Kaizan ❤

Assalamualaikum Kaizan Anak Bunda ☺
- Ruang Bersalin RS Ananda Purwokerto, 02.53 Jum'at, 28 Oktober 2016 -
Penantian selama 38 minggu 3 hari atau 9 bulan 17 hari berahir sudah, selamat datang di dunia anak bunda & ayah, Kaizan Aghna Al Arkhan.
Tulisan kali ini khusus bunda persembahkan untuk putraku Kaizan, mungkin suatu hari nanti Kaizan ingin tau bagaimana proses Kaizan lahir di dunia ini. Umumnya untuk calon-calon bunda muda semoga dapat bermanfaat.
Tanda-tanda cinta menyapa ayah dan bundanya muncul Kamis dini hari, keluar setetes darah. Menurut orang jawa jaman dahulu proses kelahiran Kaizan disebut "Ngangkat Kidang" yang mana menurut orang jaman dulu prosesnya akan memakan waktu yang relatif lama sampai berhari hari dan merasakan sakit yang hmmm "gurih" katanya. Tapi alhamdulillah semua itu hanya berdasarkan subyektivitas pengalaman pribadi beberapa orang jaman dulu saja. Alhamdulillah proses lahiran yang saya alami memakan waktu mulai 21.30-02.53 d…

Menuju TOGA!!!

Sowreee Blogger 🕓
Sambil nonton Drama Korea The Heirs di RCTI, aku sambil cerita yaaa.. Mumpung lagi iklan nih..
Cerita kali ini masih tentang perjuangan menuju Toga.. 🎓🎓🎓
Postingan aku sebelumnya udah ngebahas tentang abis sidang mau ngapain.. Kali ini asumsi nya adalah QC udah selesai dan Jurnal sudah tersubmit.. Selanjutnyaaa...
Menuju TOGA!!!

Saran aku adalah: Lengkapi semua berkas dulu biar ga bolak balik dan bisa seharian beres. Oia, aku tambahin rincian dana ya. Harus banget nyisihin uang buat keperluan ini sampe printilannya.

Overall yang harus disiapin buat SKL dan WISUDA
- Form distribusi (departemen)
- Skripsi 5 rangkap, lembar pengesahan 8 rangkap (5 lembar buat dijilid, 3 lembar buat persyaratan)
- CD
a. CD buat Dosbing (Skripsi word, pdf, olah data, jurnal)
b. CD buat Perpus FEM (Skripsi, Abstrak, Jurnal (Word dan PDF ya formatnya))
c. CD buat LSI (Skripsi PDF, Skripsi word dipisah-pisah (Cover, Bab 1, Bab 2, Bab 3, Bab 4, Bab 5, Lampiran, Abstrak))
d. CD buat Pak Ha…