Melalui tulisannya tiga tahun dua bulan lampau

Catatan Facebook 23 April 2010 -URF-

Hari ini,.detik ini..aku akan berusaha membuat perubahan dalam diriku...

Selama ini aku hanyalah sosok yang terbelenggu dgn keadaan yg membuatku lupa pada semua hal..

Selama ini aku hanyalah orang yang terbuai angan-angan yang tak pasti..

Selama ini aku terjerat dalam bayang2 yang selalu membuatku tersenyum,namun padahal semua itu hanya kepalsuan..

Selama ini aku hanya menjadi insan yang iri dengan beberapa kisah datangnya cinta sejati yg dimiliki orang lain..

Dan yg paling bikin aku salut..mereka yg selama ini blm mendapat cinta sejati mereka,tetap santai menjalani hidup dengan tanpa beban..

Semua akan kuserahkan padamu ya Rabb.,engkaulah yg paling tau apa dan siapa yg terbaik bagiku..

Dan sebagai hambamu aku hanya bisa mencurahkan hatiku lewat doa dan kesabaran adalah kunci utama mendapatkan semua KEBAHAGIAAN itu...

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Family Trip to Lombok "Pengalaman Trip Bersama Toddler"

Review Hotel Sendok Senggigi Lombok