Skip to main content

10.10 PM

masih online gara-gara sebelum maghrib-abis maghrib udah langsung tidur..
Hari ini emang cukup melelahkan, panaasnya juga luar biasa. kalo ada ujan serasa luntur semua capeknya..
sayang hari ini Dramaga kering kerontang.
yah cukup tau kegiatan hari ini ya,
jam setengah 5 pagi mandi, sholat, ngaji.
baca dasbis bentaaar..
jam setengah 6 nganterin nasi kuning ke temen-temen yang mesen..
arrgghh,, lagi ga hoki aja, ketahuan sama ammah SR, :(
tapi alhamdulillah baru peringatan :D
abis itu sarapan, siap-siap kuliah jam 8.. ^oo^
jam 7.20 capcus ke RKX.202
sebelum masuk, aku ke RKU 203 dulu, mau nyari tupperware yang kemareen ketinggalan..
yah, kurang beruntung lagi, disana lagi ada kuliah..
jam 08.30 barulah bu dosen masuk ke kelas, beliau kurang enak badan, jadi batuk-batuk terus selama mengajar, (cepat sembuh ya bu)
satu jam terahir dasbis tiba-tiba ngantuuk banget, yah, siapa yang ga ngantuk, kuliah 2,5 jam teori aja.. -,-
oke, 10.30 barulah boleh keluar,
tapi tetep aja ditahan sama komti, gara-gara ada kakak tingkat Manajemen yang pengen masuk.
Ramah sih.
abis itu mulailah perjalananku bersama Anissa Novita (si lugu yang humoris), namanya beda tipis sama aku Hana Novita M,
:D
ngeprint tugas Pengantar Manajemen, dan long trip to dormitory.. :O
panaas,, *sabar
nganterin anissa buat bli makan di Purple Corner, barulah ke kamarku.
yah, asrama dia paling jauh dari kampus, mampir aja nis kapan aja kamu mau.. :)
jam setengah 1 kita capcus lagi ke kampus RKV 301,
lantai 3 mbakyuu,, *_* , nyampe di kelas malah kelsnya belom dibuka.. *nasib
beberapa menit kemudian, kakak asdos dateng, kak Sathi, kak friski (maaf kalo ejaan saya salah)
lalu bapak dosennya datang.
kuliahnya sama 2,5jam. dan demi apa, bab yang dipaparkan sama bapaknya bab 5, saya baru baca bab empat.. lol
tapi so far, so good, karena masih menyangkut masalah sosial, organisasi, perusahaan.. sedikit sama kayak minggu lalu :)
2,5 jam berlalu, mungkin banyak diantara kami yang tidak kuat menahan mata *tidur
tapi aku sama pipit (si kacamata yang ramah, dan cabi) cubit-cubitan pas kita ngantuk.. :D
kami berhamburan keluar kelas, ada yang pulang ke asrama, ke kos, ke rumah dll..
aku pulang ke asrama bareng deasy (si cantik pipi merah jambu), niat awal mau beli makan di purple corner, tapi sayangnya udah tutup.. :(
jadilh kita ke agri, :)
abis itu kita jalan ke asrama, deasy A2, saya A1.. :D
eeh, ketemu pak komti R4,, :D
yah, sampailah juga awak dikamar.. capeknyoo,
alhamdulillah, semoga hari ini ga cuma capek, tapi bermanfaat.. :)

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Assalamualaikum calon bunda sholihah.. Masih edisi persalinan, kesempatan kali ini bundanya Kaizan mau nulis review pengalaman persalinan di RS Ananda Purwokerto.
Sedikit ulasan dari saya untuk calon bunda sholihah di daerah Purbalingga, Purwokerto dan sekitarnya. Pertama, dimulai dari alasan pemilihan.. Kira-kira hal apa saja yang saya perhatikan saat memilih tempat untuk bersalin? Jawabannya adalah Kenyamanan. Kata nyaman disini mencakup beberapa faktor yang mempengaruhi mulai dari dokter, tenaga kesehatan, fasilitas.
Saya sendiri menempatkan prioritas pertama kenyamanan pada dokter. Sebelum saya memutuskan untuk berpindah rumah sakit, saya ditangani obsygn laki-laki di rs sebelumnya, dan saya merasa kurang nyaman. Akhirnya saya memutuskan pindah ke RS. Ananda Purwokerto saat usia kandungan saya 33weeks. Saya memilih obsygn Dr. Setya Dian Kartika, Spog atas rekomendasi kakak sepupu dan adik ipar saya. Sampai melahirkan kemarin, rasanya lega dan nyaman sekali konsultasi dengan Dr. Ik…

Assalamualaikum Kaizan ❤

Assalamualaikum Kaizan Anak Bunda ☺
- Ruang Bersalin RS Ananda Purwokerto, 02.53 Jum'at, 28 Oktober 2016 -
Penantian selama 38 minggu 3 hari atau 9 bulan 17 hari berahir sudah, selamat datang di dunia anak bunda & ayah, Kaizan Aghna Al Arkhan.
Tulisan kali ini khusus bunda persembahkan untuk putraku Kaizan, mungkin suatu hari nanti Kaizan ingin tau bagaimana proses Kaizan lahir di dunia ini. Umumnya untuk calon-calon bunda muda semoga dapat bermanfaat.
Tanda-tanda cinta menyapa ayah dan bundanya muncul Kamis dini hari, keluar setetes darah. Menurut orang jawa jaman dahulu proses kelahiran Kaizan disebut "Ngangkat Kidang" yang mana menurut orang jaman dulu prosesnya akan memakan waktu yang relatif lama sampai berhari hari dan merasakan sakit yang hmmm "gurih" katanya. Tapi alhamdulillah semua itu hanya berdasarkan subyektivitas pengalaman pribadi beberapa orang jaman dulu saja. Alhamdulillah proses lahiran yang saya alami memakan waktu mulai 21.30-02.53 d…

Menuju TOGA!!!

Sowreee Blogger 🕓
Sambil nonton Drama Korea The Heirs di RCTI, aku sambil cerita yaaa.. Mumpung lagi iklan nih..
Cerita kali ini masih tentang perjuangan menuju Toga.. 🎓🎓🎓
Postingan aku sebelumnya udah ngebahas tentang abis sidang mau ngapain.. Kali ini asumsi nya adalah QC udah selesai dan Jurnal sudah tersubmit.. Selanjutnyaaa...
Menuju TOGA!!!

Saran aku adalah: Lengkapi semua berkas dulu biar ga bolak balik dan bisa seharian beres. Oia, aku tambahin rincian dana ya. Harus banget nyisihin uang buat keperluan ini sampe printilannya.

Overall yang harus disiapin buat SKL dan WISUDA
- Form distribusi (departemen)
- Skripsi 5 rangkap, lembar pengesahan 8 rangkap (5 lembar buat dijilid, 3 lembar buat persyaratan)
- CD
a. CD buat Dosbing (Skripsi word, pdf, olah data, jurnal)
b. CD buat Perpus FEM (Skripsi, Abstrak, Jurnal (Word dan PDF ya formatnya))
c. CD buat LSI (Skripsi PDF, Skripsi word dipisah-pisah (Cover, Bab 1, Bab 2, Bab 3, Bab 4, Bab 5, Lampiran, Abstrak))
d. CD buat Pak Ha…