Sederhanakanlah Cintamu Han..

Pulang kuliah teringat buku yang kemarin malam aku baca.
Merinding sekali ketika menyadari selama ini aku masih belum menjadi pendamba cinta Allah secara utuh..
Yah, aku masih mencintai ciptaannya yang begitu elok (Suhanallah).
Menyukai seseorang, mengaguminya, mungkin bagian dari hidupnya.
Takut waktuku habis memikirkannya melebihi cinta kepada Allah.. :'(
Harus distabilo dalam hati "Dia Yang Maha patut Dicintai" :')
sampai Nabi Daud pun berdoa, "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon agar dapat mencintai-Mu, mencintai orang yang mencintai-Mu, dan beramal dengan amal yang dapat menyampaikanku untuk cinta kepada-Mu melebihi kecintaanku kepada diriku, kepada keluargaku, dan kepada air yng dingin kala padang pasir sedang terik" (Hadis Qudsi, Ali Usman)

Maha pembolak-balik hati, tuntunlah aku selalu di jalanmu, sebagai bukti cintaku padamu.. :')

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Family Trip to Lombok "Pengalaman Trip Bersama Toddler"

Review Hotel Sendok Senggigi Lombok