This Time to Writing

Lama nian saya tak menulis lagi di blog kesayangan...
Dan sekarang ahirnya kesampean...

>>>>> UAN <<<<<<
Perjalanan menuju UAN sudah dimulai, dari awalnya UTS dan satu bulan lagi Semester..
Kata guru bahasa jawa Bp.Yarmo hari efektif yang kami (anak kelas xii) punya cuma 96hari...
OMG>>>
ga diduga" aku bakalan ngerasain hal-hal yang paling ga enak..
suasana mencekam, hati berdebar, 4 mata mengawasi dengan teliti, kalau waktu tinggal 10 menit,, kepala tengak-tengok nyari inspirasi.. lebih tepatnya bukan inspirasi... but.. kalian tau sendirilah kata" apa yang tepat buat ngegambarin suasana yang kayak gitu..
back to the point...
karna UAN udah bentar lagi, sekarang anak" dikelasku pada sibuk nyari tempat bimbingan beljar (bimbel), guru les dll..
tak terkecuali aku..
Tiap kali berangkat les, badan rasanya ga karuan..
bayangin dalam satu hari bisa 2x pindah dari guru satu keguru lain... dan rumah mereka jaraknya sangat jauuuhhh...
selalu dan selalu aku berdoa dalam hati "Ya Allah, aku menuntut ilmu, untuk menghilangi kebodohanku, ridhoilah kami ya Rabb"..
Se3ketika semangat itu ada..
dan aku berharap semngat itu tetap akan berkobar sampai ahir pejuanganku di dunia.. :)

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Family Trip to Lombok "Pengalaman Trip Bersama Toddler"

Review Hotel Sendok Senggigi Lombok