Satu Tahun Happy Eater 🎂🎂🎂

Bagi saya menjadi ibu adalah sebuah fase yang selalu berproses menapaki proses step by step. Langkah awal menjadi ibu saya beradaptasi dengan dunia mengASIhi, mengelola emosi agar tidak berujung baby blues, beradptasi dengan segala aktivitas baru menjadi ibu.

Enam bulan berjalan, langkah selanjutnya beradaptasi membersamai anak dalam dunia MPASI, yang saat itu kami memilih untuk metode BLW. Mulai dari persiapan ilmu, bahan makanan, alat makan, dan segala drama yang mewarnai dunia belajar makan ini. Beruntungnya, saat itu saya membaca postingan @baby.qianna tentang Komunitas @HappyEater kebetulan foundernya salah satu member di komunitas yang sama yang saya ikuti sebelumnya, saya langsung excited untuk bertanya persyaratan menjadi member. Saat itu persyaratannya adalah menjadi customer @mamalova.books alhamdulillah saya memenuhi meskipun bukan buku tentang mpasi yang saya beli, tapi buku anak yang sampe sekarang alhandulillah bermanfaat banget 😍

Memasuki grup dengan member dari segala penjuru Indonesia membuat saya merasa punya saudara di kota kota dimana mereka tinggal. Saat saya mudik lewat Surabaya, salah satu member dengan baik hati menawarkan untuk singgah di rumahnya, meskipun saat itu akhirnya belum berjodoh untuk bertemu, rasanya sangat hangat ketika ada yang menawarkan untuk singgah bahkan menyambut kehadiran kita. Selain itu banyak member grup yang saling berbagi rizki, sampai saat itu saya kecipratan rizki makser, make up, MasyaAllah Tabarakallah ❤❤❤

Meskipun hanya sebuah Whatsapp Grup, namun tidak bisa dibilang "hanya", karena semangat buibu member HE ini luar biasa semangatnya dalam menimba ilmu, membagi ilmu, merawat kecantikan diri sampai merawat kebahagiaan demi anak-anak. Saling support meski tak pernah kenal sebelumnya, saling berbagi meski hanya sebuah kabar diri, hal kecil inilah yang terus memupuk persaudaraan kami hingga saat ini.

Harapan untuk keluarga Happy Eater semoga semakin semangat dalam berbagi kebaikan, saling support dalam kebaikan, semoga persaudaraan kita awet sampai anak anak tumbuh dewasa, semoga Grup Happy Eater semakin besar dan semakin menebar manfaat baik untuk member atau lingkungan sekitar ❤

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Persalinan di RS Ananda Purwokerto

Family Trip to Lombok "Pengalaman Trip Bersama Toddler"

Review Hotel Sendok Senggigi Lombok